Vaksin Booster ke 3 Guru dan Tenaga Kependidikan SDN 2 Bugeman

Petugas kesehatan Puskesmas Kendit, Tim Puskesmas Kendit menyuntikkan vaksin covid-19 (Booster) jenis  Astra Zenca kepada guru dan tenaga kependidikan  SDN 2 Bugeman dan vaksin di mulai tanggal 13 Januari 2022.

Pemerintah Kabupaten Situbondo menargetkan vaksinasi penguat atau vaksinasi dosis ketiga kepada masyarakat sebanyak 500 penerima per hari yang tersebar di 37 puskesmas, sejumlah rumah sakit serta beberapa lokasi yang telah ditentukan di Kabupaten Situbondo sebagai upaya mendukung pemerintah dalam mempercepat penanggulangan pandemi covid-19” Alhamdulillah warga madrasah menyambut antusias vaksin gratis  ketiga ini dan sampai sekarang masih ada beberapa guru dan tenaga kependidikan antri menyusul vaksin.

Kepala Sekolah menuturkan “ Vaksin booster gratis untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan syarat berusia 18 tahun keatas, jangka waktu vaksin sebelumnya minimal  6 bulan,lansia, penderita imunokompromais  “ Petugas kesehatan akan memvalidasi data yang akan vaksin dan memberikan vaksin didasarkan riwayat vaksinsasi dosis  1 dan 2.

Warga SDN 2 Bugeman menyambut dengan baik vaksin yang ketiga ini  dan berharap semoga semakin kebal terhadap virus covid-19 dan variannya.